Laki-laki Suka Hamil?

Heran, dua laki-laki yang duduk di sampingku ini mengatakan bahwa mereka sama-sama suka hamil. Aku baru saja masuk kedalam bis kota dan mereka sudah ada disana sebelum aku masuk. Kursi mereka tepat di samping kursi yang aku duduki, namun dibatasi koridor. Entah apa saja yang mereka perbincangkan dari tadi, tetapi ketika aku baru duduk di kursi, aku mendengar salah seorang diantara mereka mengatakan “aku suka hamil”, dan yang lain juga menjawab “ya, aku juga” sembari tertawa.

Aku mulai bertanya-tanya dalam hati “mereka ini cowok, tapi kok katanya suka hamil?” “ Ada-ada saja” pikirku. Mungkinkah mereka ini “ladyboy”? Kalau aku lihat sepertinya tidak. Kebetulan aku tadi masuk dari pintu depan, melintasi mereka dan mendapat kursi tepat di samping mereka.

Aku terdiam dan mencoba menfokuskan perhatian pada perbincangan mereka, ditengah hiruk pikuk keramaian jalan raya. Bagaimana pun ada rasa penasaran di dalam hati. Dua orang pengamen yang juga masuk di tengah jalan dan menyanyikan lagu Iwan Fals dengan nada yang fals (false) turut menganggu pendengaran.

“Biar pun murah, tapi tidak kalah nikmat” kata salah seorang diantara mereka. “ya betul, daripada beli yang mahal, kan menguras kantong” timpal yang seorang lagi sambal mengambil rokok dari sakunya lalu menyalakannya.

Dan tiba-tiba dia juga menawarkan rokoknya kepadaku “rokok mas?” katanya. Aku rada kegat karena tidak menyangka dia menawarkan rokok kepadaku. Apalagi sedang mau focus mendengar pembicaraan mereka. Aku rada gugup dan segera menjawab “e..e…engga mas, aku tidak merokok, terima kasih”.

Aku perhatikan rokoknya ternyata mereknya “H-MILD”. Mereka menyebutnya “Ha-Mil”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s